GPD G5A , Game pad android murah dan keren

Hello gan,
lama gak nge-blog kangen rasanya ngetik di keyboard
jual-gpd-g5a-murah

Langsung saja , kali ini saya mau ngasih tau agan agan tentang tablet buat nge game
Android murah untuk game
apa sih , mau cari yang branded ? mahal !!!!!
jangan beli hp / tablet
beli fungsinya ,, kata Cyrus sih hehehheee
ini dia tablet , lebih tepatnya Gamepad GPD G5A
Quad Core ,Android 4.4, Ram 1Gb , Rom 8Gb , Layar 5 inch
nah mantab kan ,, itu baru secuplik
Nih dari perangkatcerdas.com


GPD G5A 5 Inch Quad Core Android 4.4 Console Game

jual-harga-gpd-g5a-murahjual-harga-gpd-g5a-murahjual-harga-gpd-g5a-murah



Emulator untuk semua jenis permainan sudah terpasang ! siap dimainkan tanpa ada masalah sedikitpun 



Nikmati jutaan permainan tanpa batas !




Mau baca reviewnya simak dibawah ini
Review GPD G5A

GPD G5A, Tablet Game Console Android 4.4 Quad Core RK-3188, 1 Gb Ram, 8 Gb Int. Memory

GPD G5A merupakan  Android Tablet Game Console yang menawan. Dengan menyatunya fungsi kontrol dalam sebuah Tablet Android membuatnya sangat mudah dalam bermain Game yang berbasis Android.
.
GPD G5A | Front
GPD G5A Front

Sekarang saya ingin berbagi mengenai produk baru keluaran dari GPD, yaitu GPD G5A. Dengan design yang sedikit berbeda dengan Game Console pada umumnya, tapi pada saat digenggam G5A sangat “nyaman” dan ‘Enak” dalam memainkannya dan bisa dibilang sangat ergonomis dibandingkan dengan pesaingnya. Pada dasarnya G5A merupakan versi lebih kecil dari G7 (GPD G7 – yang memiliki 7″ Display).
Memang belum begitu banyak orang mengetahui tentang keberadaan Andorid Game Console ini. Kebanyakan beranggapan bahwa console game hanya dibuat oleh merek-merek terkenal, SEGA, SONY, WII, dll. Kenapa kini mulai hadir console seperti GPD ini?. Sekarang, banyak produsen game yang me-release ke platform Android. Ini dimungkinkan karena perangkat Android sekarang cukup canggih dah powerfull untuk memainkan game 3D yang komplek.
Game Android sekarang ini makin bervariasi, dari yang ringan sampai serius dengan olahan grafis yang sanagat bagus. Bila kita liahat di Google Play Store, ribuan game di platftorm Android ada yang gratis maupun yang berbayar. walau pun berbayar ini tidaklah terlalu mahal. Atau dapat juga mengkopi dan upload dengan mudah.
Secara umum GPD G5A ini merupakan Android Tablet. Tapi dengan adanya set game (Analog Stick, D-PAD), dan button L-R, menjadikan Android Tablet ini sebagai sebuah game console yang power full-Andorid Tablet Gaming dan tidak harus menyentuh layar saat bermain. Fungsi ini dapat di Mapping ke instrumen console ini. Dan aplikasi mapping ini sudah tertanamkan secara default pada G5A.

Informasi Teknis / Spesifikasi:

  • OS: Android 4.4.2 Kitkat
  • CPU: Rockchip RK3188(ARM Cortex A9 1.5GHz CPU, ARM Mali 400 3D graphics acceleration hardware GPU
  • 1GB RAM 8GB internal memory (expandable through Micro SD)
  • Screen: 800*480 HD TFT
  • Virtual key mapping function
  • Battery: 3500MA, with Mini HDMI, G-sensor, dual analog variable L2,R2
  • Contains Android game center, Google Play and classic emulator game center
  • Wi-Fi business, Email, Word, Excel, MSN, Skype, Google
  • 0.3M Front Camera. Supports 1080P(1920x1080pixel)decoding; supports RM/RMVB/PPTV, web TV, online movie
  • Supports NGE&SGM format patent games and 8bit NES, SMS, PC Engine, GB, GBC; 16bit SMC, SMD, SFC/SNES; 32bit GBA, MAME; 64bit N64, Playstation and Sega Dreamcast games
  • Supports HD 3D (800×480) android APK 3D game. Flash11 and Flash online games; supports full screen touch games, gravity sensor direction games, web multi-player games
  • E-book:PDF,TXT,CHM,UMD,HTML

Kemasan dan Kelengkapan GPD G5A:

G5A - BOX
GPD G5A – BOX


GPD G5A – aksesoris dan kelengkapan
  • GPD-G5A device
  • Charger dengan small plug
  • MicroUSB cable unntuk charging/data

Disain dan Tampilan:

Disain Game Console dari GPD ini terlihat sangat tebal tidak seramping para pesaingnya. Tapi jangan salah, dengan disain ini GPD memanjakan para gammer untuk tidak melepaskan konsol game ini. Lekukannya memberikan kenyamanan dalam menggenggam pada saat bermain game. Material G5A terasa sangat kokoh-rijit, tidak gampang rusak bila terbentur. Dan dengan posisi Start, Power, Volume, dll berada di sisi atas dan bawah memberikan pandangan yang luas pada saat bermain.
G5A-BACK
G5A-BACK-SIDE
Pada sisi belakang terlihat adanya kamera dengan resolusi 0.3 M pixel. Memang sebagai Game Console, adanya camera tidak terlalu penting toh untuk bermain game?, tapi jangan salah, OS dari GPD G5A adalah Android Kitkat 4.4.2 dimana tidak hanya difungsikan untuk bermain game, tapi banyak aplikasi yang dapat di install seperti Android pada umumnya. Google Play Store sudah ditanamkan didalamnya, hanya membutuhkan download dan menjalankannya.
GPD G5A juga sudah dilengkap dengan Mini HDMI (posisi ada sisi atas-di tengah). Hal ini memungkinkan di hubungkan  ke TV/Plasma/Projector untuk layar yang lebih lebar dengan resulusi 1080P agar lebih puas dalam bermain.
Seperti pada umumnya OS Android mulai dari versi 4.x.x sudah mensuport miracast/screen casting, yaitu fungsi P2P (Pear-to-Pear) dengan menggunakan wifi, hal ini juga telah ditanamkan secara defaut pada G5A ini. Memang dengan menggukan miracast, bermain game yang berkecepatan tinggi masih terdapat lag pada pergerkannya. Tapi untuk fungsi lain hal ini dapat digunakan (presentasi — dengan game console– hehehe…). Secara umum bila ingin menampilkan pada layar lebih besar, hal ini dapat difungsikan.
G5A-TOP
G5A-TOP-SIDE
Charging battery, GPD G5A memiliki konektor yang kecil yang disertakan pada set-nya. Cara lain charging yaitu menggunakan USB OTG port. Hal ini berbeda dengan JXD S7800 yang tidak tidak dapat di charge menggunakan USB (Disain dari hardware JXD). Dengan adanya fungsi USB OTG, dengan mudah mengisi battery dengan menggukan Power Bank sambil bermain game saat sedang berpergian.
G5A-BELOW-SIDE
G5A-BELOW-SIDE

Sound Output:

Speaker dari G5A terletak pada kedua sisi handle console, dan ini membuat pertanyaan pada saat pertama kali G5A, tapi setelah dicoba menjalankan game, ternyata hasil keluatan dari GPD G5A sangat menakjubkan. Hasil keluaran suaranya sangat jernih dan tidak ada gangguan.
GPD-G5A | Speaker
GPD-G5A | Speaker

Screen Mapping:

GPD G5A screen-mapping
GPD G5A screen-mapping

Hasil Banchmark dari GPD G5A:

  • Antutu:
GPD G5A | Antutu Benchmark Score
GPD G5A | Antutu Benchmark Score
  • Epic Citadel
GPD G5A | Citadel High Quality Benchmark
GPD G5A | Citadel High Quality Benchmark
GPD G5A | Citadel High Performance Benchmark
GPD G5A | Citadel High Performance Benchmark

Final Word:

GPD G5A merupakan Tablet Android Game Console yang menakjubkan. Dengan processor Quad Core, 3D processing yang sangat baik, saat memainkan Game di G5A sangat mulus, tidak terlihat “LAG” – “PATAH-PATAH” pada process grafis sehingga “Playing Game Experience ” sangat menyenangkan. Hasil keluaran suara GPD G5A sangat jernih, Stereo Speakernya menambahkan ketegangan saat bermain game.. Harga dari GPD G5A juga sangat terjangkau dibandingkan dengan Console lain. Tidak perlu membeli memory khusus, hanya dengan menggunakan micro sd yang umum dipasaran sudah dapat digunakan sebagai media penyimpanan (MAX 64 Gb). Dengan OS Android Kitkat 4.4.2, yang sangat stabil memudahkan berbagai Android Game dijalankan. Dengan Battery 3500mAH, membuat GPD G5A lebih bertahan tahan lama bila dimainkan (Ber-jam-jam). Dan adanya USB OTG, Charging dapat dilakukan dengan menggunakan kabel USB pada umumnya. Untuk masalah garansi tidak perlu dikhawatirkan, jika anda membeli di www.perangkatcerdas.com akan mendapatkan full garansi 1 tahun. Karenawww.perangkatcerdas.com merupakan Distributor langsung dari GPD.

sumber :


HARGA ?
langsung klik dibawah ini
Harga GPD G5A

-=Anda Sopan Saya Sopan =-

© 2014 iReactor7 - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger